Selasa, 25 November 2014

SEJARAH


PT. Skybatt Energy Mandiri
Berdiri sejak tahun 2009, sebagai perusahaan yang bergerak spesialis pengadaan battery untuk kebutuhan telekomunikasi, pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) dan untuk Industri.

Pada tahun 2010 kami melihat adannya kebutuhan terhadap energi terbarukan yang semakin hari semakin besar, maka kami PT. Skybatt meluncurkan produk baru untuk mendukng perkembangan energi terbarukan, mulai dari lampu hemat energi atau yang biasa disebut (LED), PV Module taupun solar module, dan Solar Water heater, hingga solar Home system (SHS). Semua kami sediakan untuk anda yang ingin menggunakan energi terbarukan.

FILISOFI PT. SKYBATT ENERGY MANDIRI
Kami hanya menjual produk dengan kualitas terbaik serta senantiasa melakukan Evaluasi, Inovasi Teknologi, dan melakukan Riset serta pengembangan untuk produk masa depan serta meningkatkan kulitas, distribusi serta layanan purna jual untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Kami juga menawarkan pilihan produk yang beragam dengan kekhususan untuk memberikan nilai kompetitif dari produk dengan kualitas terbaik.

Kami mempunya 2 anak Perusahaan
1. Green Energy Mandiri
2. Energy Surya International

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan pesan. Jawaban akan kami kirim langsung ke e-mail anda.

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com